Selasa, 29 Maret 2011

rom-com? so what?


HI THERE,ANYONE!
well, in the middle of my thesis progress and I'm stuck to write something on those papers...
so, I wrote this...
waktu itu jam dilayar komputer baru menunjukkan pukul 00.24, well buat jam begadang, itu bukan apa-apa..tapi saya sudah mulai muak dengan apa yang sedang sy hadapi depan komputer, proposal skripsi yg susahnya bikin muntah..
so, I decide to put a movie...oke..buat yg tau tekad no ori and no sencho saya silahkan mengutuk tapi saya tak tahan godaan untuk menolong orang..well let's skip that..judul film yg saya putar LIVE AS WE KNOW IT sebuah romantic comedy yang dibintangi oleh josh duhammel, si handsome mayor lennox di transformer dan katherine heigl, si produser perfeksionis di the ugly truth.
filmnya sangat tipikal rom-com, saling benci diawal, something bikin mereka sering bareng, akhirnya saling suka, bam! ada masalah gede dan konflik, but the end mereka sadar saling suka and then happily ever after,, tadddaaa...film selesai...
beberapa orang bilang, "alah..ciken nontonnya film drama romantis " tapi entah kenapa saya selalu suka nonton film genre ini..maybe because my melodramatic or melancholic -or whatever they call it- side!
well, satu hal yang jelas saya suka soundtrack yang diputar dalam adegan tertentu yang bikin ada rasa gimana-gimana gituh...
saya suka melting tolol sendiri nonton film begini..dak peduli lagi filmnya cuma jual tampang cakep pemainnya, atau pesan moral yang ingin disampaikan atau jumpcut atau dialog atau segala tetek bengek yang kadang saya liat ketika nonton film, other movies...
tapi bukankah film untuk membebaskan pikiran?? so what the hell?
keep watching,yyeee
have an amazing day people!!
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar