Sabtu, 12 Maret 2011

the long road

assalamu alaikum wr.wb
hi there,how's your day??
Tulisan ini saya buat dalam perjalanan panjang nan melelahkan menuju kabupaten bernama luwu..kecamatan bajo tepatnya..

Sepanjang jalan banyak hal yang kemudian terlintas dalam pikiran saya yg menjadi pemicu penghabisan pullsa henpon ini..

1.ketika melihata reruntuhan bebatuan gunung,saya teringat kisah kinanthi yang mencari teman masa kecilnya ajuj yg hilang ketika menambang gamping (novel galaksi kinanti-tasaro gk)

2.ketika mendengar kaset mobil menderu tak karuan,saya teringat bumblebee (transformer)

3.ketika melihat tulisan "jaipong" didepan kaca mobil truk,saya teringat perjalanan kepare-pare bersama ela,ety,riri,ulla,uchu,cimbei,tinot..

4.ketika melihat penjual dange pulu' bolong dipinggir jalan ujung kabupaten pangkep saya teringat insiden "dange keju laknat" dan "panas dingin sama saja" serta "masih pengen??"

I'll tell you what I remember next time..see ya! Have an amazing weekend people!

*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar