Jumat, 04 Maret 2011

introducing me

hai..halo..
ngggg...
sesuai judul diatas perkenankan saya untuk memperkenalkan diri...
nama saya chaerunnisa nurdin..but you can call me icha..born on 24th of june 21 years ago..
berciri-ciri fisik agak pendek serta cukup gemuk namun berwajah manis..*hehehehe berwatak ceria dan suka bercerita..

well, this is not my first blog actually...tapi semoga ini jadi yang paling ter-urus....
mari saya ceritakan kenapa akhirnya saya membuat blog baru

pada akhir tahun 2007 lalu, saya mulai mengenal dunia diary elektronik macam blog ini..awalnya cuma buat blog lewat jejaring sosial bernama friendster...namun karena saya tertarik dengan blog milik teman, buatlah saya blog baru dengan nama movieloverzone.blogspot.com...saya tidak mampu menemukan nama yang lebih puitis seperti blog teman-teman saya yang lain, sudahlah! pikir saya waktu itu. rencananya blog itu bakalan saya isi dengan review setiap film yang abis saya tonton..namun, rencana tinggallah rencana karena setelah saya meninggalkan laptop teman yang dijadikan tempat membuat blog itu, saya seketika lupa akan password yang saya buat sedikit susah dengan tujuan keren-kerenan...alhasil, blog yg saya buat terlupa seketika..

lalu kenapa kemudian saya malah bikin blog baru? dengan ke-gengsi-an tingkat tinggi, saya gak mau kalah dengan teman-teman yang udah mulai nulis dengan gencar melalui blog..saya pun terpanggil kembali untuk membuatnya..tadadamm...jadilah blog lemaripelangi.blogspot.com ini kenapa kemudian jadi lemari pelangi? bukan lemari baju atau lemari makanan? pertama biar kedenganrannya puitis,,yeee...alasan lainnya biar waktu yang menjawab, halah!

mungkin sekian dulu bacotan saya yang pertama, anyway karena judul diatas saya comot dari sebuah judul lagu, maka akan saya sertakan liriknya sebagai penutup. gracias!
I'll try to do my best to impress
But it's easier to let you take a guess at the rest
But you wanna hear what lives in my brain
My heart, will you ask for it, for your perusing?
At times confusing,
hopefully amusing
Introducing me

introducing me - nick jonas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar