Senin, 07 Maret 2011

I'm crazy about this

hahahaha...i'm crazy about game called EA SPORTS FIFA Superstars: Real football & soccer!

crazy huh?
banyak orang yang bilang, ketika cewek suka sama sepak bola yang mereka sukai adalah 22 pemain ganteng yang berlarian dilapangan..
tapi buat orang yang mengenal saya, mereka tahu kalo saya bukan bagian dari cewek2 dengan tipe diatas.
I'm a totally football lovers..I'm a big fans of ac milan, the biggest team on serie A..
saya ikhlas sepenuh hati tidak tidur semalaman demi menunggu pertandingan mereka ditayangkan..insane?  don't think so..
dan banyak teman cewek saya yang membuktikan bahwa mereka menyukai sepak bola bukan hanya karena wajah ganteng yang berlarian dilapangan ( in fact banyak juga kok pemain bola yg mukanya jelek)

back to the topic, about the game that makes me crazy...
buat kamu pecinta sepak bola seperti saya...coba deh game ini (ngiklan) sebab ternyata tidak gampang untuk mengasuh sebuah tim sepak bola..
kadang kita dengan sok tahunya mengeritik pelatih ketika tim yang mereka asuh kalah dalam sebuah pertandingan..misalnya banyak orang mencaci maki benitez ketika tidak mampu mengangkat performa intermilan setelah ditinggalkan alenatore jose mourinho..atau celaan yang mesti ditanggung ketika arsene wenger dan timnya dua kali ditahan imbang oleh sunderland..

dan game ini ternyata bisa jadi bahan buat celaan ke teman-teman kita kalo timnya kalah dr tim kita, it's kind a fun!

Grazie!
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar