Selasa, 05 April 2011

It's A Bollywood Rules!

Holla,people!
Hope u all in good conditions…
Masih dalam euphoria mendalam setelah kemenangan besar tim kebanggaan saya AC Milan atas rival sekota Inter Milan dalam derby dellamadonina, 3-0, namun sayang, tim inggris yang saya dukung, Liverpool,  justru kalah secara menyedihkan…
Off to main topic…
 I want to share something about the bollywood movie I’ve just watch, for, I don’t know, more than 10 times maybe..3 IDIOTS…sounds familiar?? Yup! Film dengan Aamir Khan dan Kareena Kapoor sebagai bintang utamanya yang bercerita tentang 3 sahabat dalam menemukan jati dirinya (kareena kapoor bukan salah satu diantara 3 sahabat ini, tentu!)..
Film ini dikemas dengan scenario dan gambar yang luar biasa indah dan bermakna serta sangat humanis.. sehingga  setiap kali saya nonton film ini selalu ada pelajaran baru yang saya dapatkan..dan pelajaran yang saya dapatkan dari terakhir kali saya menonton film ini adalah, betapa sebuah totalitas adalah pangkal dari segala jenis keberhasilan..
Amitabachan dalam sebuah wawancara talkshow, Coffee With Karan, menyatakan bahwa rahasia serta inti dari industry film bollywood adalah totalitas. Coba kita lihat 3 film bollywood yang belakangan digemari oleh seluruh masyarakat dunia. Dimulai dengan Slumdog Millionaire, meskipun disutradarai oleh sutradara non-india, Danny Boyle, film ini sangat merepresentasikan kehidupan pinggiran india. Lalu ada My name Is Khan, yang tidak kalah humanis serta mengharukan (khusus film ini, sy tidak pernah menyesal mengeluarkan 30rb untuk duduk dibioskop pada hari minggu, sesuatu yang sangat jarang saya lakukan). Last but not least, off course, 3 Idiots, yang tidak bosan-bosannya saya tonton.
Kita tentu tidak lupa dengan kesuksesan luarbiasa film bollywood jaman dahulu dengan govinda sebagai inspektur protagonist bernama VIJAY…atau fenomenalnya Kuch Kuch Hota Hai yang membuat saya, yang waktu itu masih duduk dibangku sekolah dasar, memaksakan memakai bandana berwarna- warni atas rambut pendek saya..dan mungkin Kabhi Kushi Kabhi Gham, yang membuat saya menitikkan air mata tiap kali menontonnya..do you feel the same??
Totalitas, seperti yang dikatakan Rancho, bukan pencarian atas kesuksesan melainkan pencarian akan kesempurnaan. Jika kita berhasil mencapai kesempurnaan, minimal mendekati,  maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya. That’s why I said : Totalities is A Bollywood Rules!
Cheers!
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar