Kamis, 02 Juni 2016

Wedding, wedding, wedding...

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

How's life?


Hidup selalu punya ceritanya, bukan?? direntang waktu selama saya hibernasi mengisi laman ini, beberapa sahabat saya menuliskan cerita baru dalam hidupnya. Menikah...

Menikah, menikah, menikah.. seperti judul saya diatas, salah satu fase berbahagia dalam hidup adalah ketika menemukan sang belahan jiwa dan menyatukannya dalam ikatan pernikahan (*tsaah). buat beberapa orang (khususnya di dunia barat sana) menikah adalah sebuah bentuk pengekangan, beberapa yang lain menilai menikah adalah sebuah tujuan hidup, bagi orang tua menikah adalah masa dimana sang anak bukan lagi sepenuhnya milik mereka, anak lelaki berbagi kasihnya buat sang ibu dan kini istrinya, sementara anak perempuan memindahkan baktinya dari orang tua ke suami mereka. Bagi saya, yang seorang teman dan sahabat, pernikahan adalah gerbang, lembaran baru dimana saya tidak lagi bebas mengajak sahabat ngobrol hingga larut, menemani berbelanja hadiah, atau sekedar melepas penat kerja sambil makan-makan.

Pernikahan tentulah hal yang membahagiakan dan olehnya itu perlu dirayakan serta dibarengi ucapan selamat..

Selamat menikah sahabat, selamat menikmati roller coster kehidupan yang lain..

With Love
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar