Selasa, 28 Juni 2016

Celebrating 27th!

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

How's life?

Postingan ini labelnya super late post. Karena ulang tahun saya, sudah berlalu beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 24 Juni. But still, berhubung masih bulan juni, i want to celebrate my day as 27th girl..hahahahahaha

First of all, saya menerima banyaak sekali ucapan selamat, doa dan harapan (thanks to soc-med notifications) so by this post, saya mengucapkan banyak terima kasih, nothing but thank you.. semua doa yang terbaik dari keluarga, sahabat-sahabat, teman kerja dan bahkan dari perusahaan asuransi dan provider telepon adalah hadiah yang berarti buat saya. i can't thank you all enough..

For my self, I don't have any specific wish. Saya doanya cuma minta kesehatan dan diberkahi semua langkah (eh, itu banyak yah!). Tapi yang lebih penting saya selalu berharap diusia saya yang masih muda (don't debate it, please) saya bisa punya manfaat buat orang lain, paling tidak buat orang-orang terdekat dalam hidup saya. Seperti salah satu pesan Rasulullah Muhammad SAW, "khairukum anfa akum linnas" sebaik-baik diantara kamu adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia. Hopefully..

Selain doa dan harapan, saya tidak terlalu berharap soal perayaan. Perayaan ulang tahun buat saya, sudah cukup dengan telepon, sms, dan banyak media yang digunakan oleh sahabat saya mengirimkan doa. That's more than enough. So i'm celebrating it as simple but meaningful as I know, spending my day with my family, mama, uwa, kakak-kakak, adek dan dua ponakan lucu yang gemar mencakar (but i love them both :*).

So, i have nothing more to say, I'm more than a blessed 27th yo girl.. i'm surrounded by all good things can happen. alhamdulillahi rabbil alamin.


Wish me a long life!

With Love
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar