Minggu, 08 Mei 2016

Mencintai Senin

Assalamu alaikum, wr.wb

how's life? weekend? mudah-mudahan semua baik..

Menghadapi hari senin terutama setelah liburan panjang biasanya jadi tantangan maha berat (apalagi klo badannya memang udah berat ;p) kembali ke rutinitas, kembali berhadapan dengan atasan, atau kembali berkejaran dengan deadline. Tapi mencintai senin buat saya penting. karena senin adalah awal, senin adalah permulaan sekaligus penentuan apakah minggu ini akan baik-baik saja atau semakin berat.

Saya (dan mungkin semua orang) selalu ingin memulai senin dengan perasaan bahagia, mendengarkan lagu kesukaan atau makan sarapan kegemaran biasanya jadi salah satu jalannya. Tidak ada yang ingin mengawali harinya dengan omelan, dengan perasaan marah dan aura negatif. so, find your positive gateway to make you love your monday for whatever it is.

Ada satu lagu yang sedikit creepy tentang orang yang tidak suka senin berjudul I Don't Like Monday dari The Boomtown Rats. Lagu ini ditulis berdasarkan kisah seorang gadis berusia 16 tahun di California yang menembak membabi buta di taman bermain anak di San Diego, menewaskan 2 orang tua, melukai 8 anak dan satu polisi. Alasan penembakan ini menurut si gadis "I don't like monday, this livens up the day"

Love your monday, find a way to love it..


otherwise, we maybe do something strange or annoying or even scary.


Selamat Berhari Senin!

With Love
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar