Kamis, 01 September 2016

Berkunjung ke Wedding Lelang

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

How's life, dear people?

Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke sebuah pameran wedding di salah satu hotel di Makassar. Ajakan awal teman saya yang kebetulan punya booth disana tidak terlalu saya gubris. Tapi, begitu si teman menyebutkan saya bisa dapat voucher spa gratis, saya susah menolak.. Berangkatlah saya ditengah siang yang terik, tsaah..

Sebelum berangkat saya teringat dalam pameran itu ada bridal house yang katanya teman-teman saya bagus. Makin semangatlah saya kesana.. lumayanlah buat referensi wedding nanti.. Tetiba disana, bertepatan dengan fashion show baju wedding buatan bridal house yang saya incar. Bajunya sih bagus (ya iya lah, yang make model yang badannya ukuran 2) tapi bukan baju tradisional bugis-makassar yang saya impikan pada saat wedding saya nanti. Selesai fashion show, saya niatnya mau berkunjung ke booth bridal house itu. Sayang beribu sayang, booth nya kosong.. hiks..hiks..

Booth teman saya diisi oleh project fotografi, seperti wedding photoshoot, photo craft, dsb. bergandengan dengan spa house yang dia janjikan. Begitu tiba disana, saya langsung ditanyain "Kapan acara weddingnya, mba?" saya jawab "Tahun depan, mba" hehehehehe.. saya ditawari paket perawatan wedding terus dapat deh saya trial white henna gratis seperti yang dipakai Nabila Syakieb pas wedding. Selain dapat dekorasi tangan, saya juga dapat voucher spa yang berlaku sampai akhir bulan september. alhamdulillah..

Bermula dari saya yang sedang di-henna tangannya, banyak pengunjung lain yang mau tapi harus bayar. Pengunjung lain protes "katanya gratis, mba?" yang punya spa bilang "kan mba ini calon pengantin yang mau ambil paket wedding, makanya dikasih gratis, bu" hehehehehe.. si ibu gak tau aja saya dikasi gratis karena teman.. :D :D

Anyway, di Wedding lelang ini saya ngumpulin brosur, kartu nama dan kontak dari semua booth buat referensi di masa yang akan datang.. Doakan saja wedding saya segera.. hihihihihi


-kumpulan brosur dan kartu nama dari wedding lelang-


-saya dan henna putih gratisan-


-mejeng di media sosial spa house (hint: saya disebelah kanan, if you looking for me :D)



With Love
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar