Kamis, 18 Agustus 2016

Suicide Squad, Hail to Harley Quinn!

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

How's life, people??

Lazy me.. lazy me.. lazy me..


Nonton film Suicide Squad ini dari minggu lalu tapi baru bikin review-nya sekarang.. hehehehehe..

Suicide Squad, posternya keren warna-warni nan mencolok mata. but, i like it, comical, fun and more good stuff. Sejak awal, bahkan sebelum dirilis, salah satu yang paling banyak dibicarakan terkait film ini adalah terpilihnya Jared Leto sebagai pemeran Joker. well, bukan hal yang aneh memang karena karakter Joker sudah terlanjut lekat diperankan oleh Heath Ledger. Tapi tidak usah dibandingkan karena mereka punya gaya sendiri memerankan Joker. Saya sih berharap bisa melihat akting Jared Leto sebagai joker lebih lama, tapi tidak terpenuhi. mungkin di film selanjutnya.

Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie, Cara Delevingne, Viola Davis, Joel Kinnaman dan cast yang lain menghadirkan film action yang saya suka. But for me, harley quinn is my favorite character, dan diperankan dengan bagus oleh Margot Robbie (yang sekilas hampir mirip anne hathaway, IMO) deadly, crazy, smart-ass, funny, silly. Dibeberapa scene, Harley quinn benar-benar pencuri perhatian dengan punchline-nya. Ini daya tarik terbesar buat saya nonton film sekuelnya nanti.

Meski film ini dapat bad reviews, dari rotten tomatoes dan metacritic misalnya. saya menganggap film ini tetap layak tonton. salah satunya karena Harley Quinn dan oh, Will Smith as Deadshot. and if you are a fan of action movies, give a shot. So, I give this 7/10. What about you?

"You know what they say about the crazy ones" - Suicide Squad




With Love
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar