Jumat, 15 Juni 2012

Bahagia Itu (Sometimes) Simple

Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

How's Life, people? Baik semua? Alhamdulillah yah!

Pagi ini entah mengapa saya ingin menuliskan sesuatu tentang sebuah perasaan bernama bahagia. well, mungkin ada yang bilang kebahagiaan itu bisa menular karena saya membaca sebuah postingan penuh rasa bahagia dari seorang kakak yang tulisannya saya kagumi. by the way here's the link READHERE membaca tulisan ini saya jadi turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan keluarga mereka...

Terus kenapa tulisan ini berjudul "Bahagia itu (sometimes) Simple", dari postingan sang kakak saya bisa merasakan bahwa bahagia itu kadang berasal dari hal-hal simple yang justru buat orang lain tidak berarti apa-apa. Buat saya sendiri, bahagia datang dari hal-hal yang sederhana.

Kadang kita melihat bahwa ada beberapa orang yang sibuk mencari kebahagiaan dengan berbagai macam cara. Namun, kadang justru tidak kita sadari kebahagiaan itu ada di dekat kita. Sama seperti pepatah "Semut di ujung laut terlihat tapi kita tidak melihat gajah dipelupuk mata"

So, Saya cuma ingin berbagi sedikit bentuk kebahagiaan simple saya...


Jalan bareng saudari itu selalu menjadi hal yang membahagiakan



Makan gak makan asal ngumpul, it such a happiness!


mencoba berbagai model jilbab..hehehehehehe

Buat saya bahagia itu sederhana. Bukan dilihat dari mahalnya makanan yang dimakan, atau dilihat dari sophisticated nya tempat yang didatangi..tetapi with who and what you do with them... so, take a look around you.. mungkin kebahagiaan yang kamu cari jaraknya hanya 3 langkah. Who Know's?


With Love
*C

2 komentar: