Kamis, 14 Juli 2011

Karena Cinta Tak Seindah Komik

Assalamu alaikum wr.wb!

Hi there….how is it going?

Semoga kalian tidak seperti saya yang benar-benar sedang tenggelam dalam lumbung kemalasan yang akut..hahahaha…damn, I miss this activity…melek sampe larut malam, mengerjakan skripsi yang terasa memusingkan (padahal saya meneliti satu hal yang saya sukai!), ditemani playlist di winamp, dan terkadang (well,selalu) diselingi menonton film…

Well, there a reason kenapa saya ingin menulis something about love…selain karena playlist saya sedang memainkan sebuah lagu berjudul CINTA (music for sale), beberapa hari yang lalu kakak saya baru saja melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang telah lama menjadi kekasihnya. Hal yang membuat saya melupakan tugas utama saya sebagai mahasiswa tingkat akhir, SKRIPSI, karena terlalu sibuk mengurusi semua persiapan pernikahan mereka, kerena kedua mempelai terlalu sibuk dan Cuma saya yang available (baca : nganggur).

Off to main topic…

Saya selalu saja kagum dengan pasangan yang bisa bertahan lama dengan hubungan mereka. Kakakku, mungkin satu contoh nyata yang saya saksikan, mampu bertahan selama kurang lebih 8 tahun sebelum naik pelaminan. Padahal banyak prediksi yang mengatakan bahwa mereka kurang cocok dikarenakan katanya salah satu dari mereka “menginjak kodok” ( you know what I mean?)

Yah, itu satu cerita cinta..entah kenapa saya yang dibesarkan dengan komik (tumbuh besar sambil baca komik,bukan mace dan paceku komik) sometimes merasa bahwa komik benar-benar bikin banyak perempuan bermimpi terlalu tinggi..that someday someone gonna love you for whatever you are..sama kayak sinetron remaja, cewek pemulung dicintai sama artis atau anak tuan tanah, jelasmi kalo itu pemulung secantik agnes monica mana ada cowok tidak klepek-klepek apalagi kalo hatinya si cewek seputih salju…

But, what I see now (tolong….. diralat kalo saya salah!) cowok tampan dan cewek cantik secara genetik ditakdirkan untuk bertemu dan berjodoh and happily ever after..hahahahaha…hancurlah mimpi cinta ala komik dalam pikiran saya… saya dulu tergila-gila dengan candy-candy atau pansy (kebalikan dr tarzan, ceweknya dari hutan cowoknya putra mahkota) atau setinggi langit dan bintang yang cowoknya cakep-cakep dan ceweknya cantik-cantik..

Tapi menurut salah seorang teman geng yang menyanyikan “who says dan fuckin’ perfect”, and I agree with him, everyone deserve love..semua cewek itu cantik dan yang bikin dia cantik karena dia percaya kalo dia cantik..so, karena cinta memang tak seindah komik, tapi kita bisa bikin cerita cinta yang lebih indah dari komik di dunia nyata..

With Love
*C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar